Skip to main content

Bagaimana Cara Agar Tetap Istiqomah Dalam Kebaikan ? Memulai atau berniat melakukan sesuatu dalam kebaikan itu mudah. Misalnya berniat untuk jadi pribadi yang lebih sabar dan bijaksana. Berencana memulai untuk lebih rajin dan sebagainya. Yang berat atau cenderung tidak mudah ialah ISTIQOMAH dalam menjalankan kebaikan itu.

Seringkali semangat perubahan dan kebaikan itu mandek atau berhenti di tengah jalan karena rintangan dan tantangan yang menghadang.

Lalu bagaimana Cara Agar Tetap Istiqomah Dalam Kebaikan? Anda bisa mencoba sejumlah cara dan salah satunya seperti 3 Cara Agar Tetap Istiqomah Dalam Kebaikan ala ESQ berikut ini :

Cara Agar Tetap Istiqomah Dalam Kebaikan

#1 Memupuk Keilmuan Setiap Waktu

Cara Supaya Bisa Istiqomah, Tips Supaya Bisa Istiqomah di Jalan Allah, Memupuk Ilmu
Ilmu adalah salah satu cara yang baik menuju kehidupan yang lebih baik di masa depan. Untuk itu isi ilmu kita setiap waktu.

Anda bisa membaca buku, mengikuti kajian, join di training dan sebagainya. Memupuk ilmu juga bisa menjadi energi sendiri dalam memotivasi diri tetap istiqomah dalam langkah perubahan dan kebaikan.


#2 Berkumpul dengan Orang-Orang di Jalan Kebaikan

Cara Supaya Istiqomah Dalamm Kebaikan, Tips Supaya Bisa Tetap Istiqomah, berkumpul dengan orang di jalan kebaikan
Langkah selanjutnya yang bisa memudahkan kita untuk istiqomah ialah dengan berkumpul dengan orang-orang di jalan kebaikan. Orang-orang yang memiliki visi dan misi sama untuk berjuang dan melakukan perubahan positif.

Kita bisa bergabung dalam kegiatan offline maupun aktif di grup-grup online. Bukankah adanya sosial media saat ini memudahkan kita untuk berinteraksi, berbagi ilmu, dan hal positif lainnya.

Anda bisa memfollow atau join di grup Facebook, Instagram, dan sosial media lainnya yang banyak berisi orang-orang sevisi misi.

Misalnya, join di fanpage ESQ Training, Ary Ginanjar Agustian, memfollow akun Hanan Attaki, Mario Teguh, Marry Riana, dan sebagainya.

Berkumpul bersama mereka bukan hanya memberikan motivasi. Karena seringkali perkumpulan dan obrolan dengan orang sevisi-misi menawarkan banyak inovasi, inspirasi, dan solusi pada tantangan yang dihadapi.

#3 Mendekatkan Diri pada Sang Pencipta

Cara Agar Tetap Istiqomah Dalam Kebaikan, Tips Agar Bisa Istiqomah Beribadah, Supaya Bisa Istiqomah di Jalan Allah
Untuk tetap dan mudah istiqomah, mendekatlah pada Sang Pencipta. Perbanyak beribadah dan berdoa, agar setiap urusan di dunia diberi kelancaran dan petunjuk.

Berjalan di jalan Tuhan memang penuh tantangan, namun akan banyak pelajaran dan hikmah yang kita dapat hingga membuat diri ini menjadi lebih baik lagi.

Berjalan di jalan Tuhan juga akan membuat jiwa lebih tentram dan damai, pribadi lebih bijak, pemikiran lebih luas, dan hidup merasakan KEBAHAGIAAN YANG HAKIKI.

Setuju? Atau ada yang mau menambahkan poin lagi untuk tetap dan mudah istiqomah? Share di kolom komentar ya…

Salam 165

Untuk yang tertarik join training silakan katakan “TERTARIK” di kolom komentar ya. Nanti tim akan segera menghubungi.

Salam 165

Jutaan peserta telah membuktikannya dan SEKARANG GILIRAN ANDA.

Penasaran atau TERTARIK tahu lebih detail mengenai Character Building LEVEL 1?

PERSONAL TRANSFORMATION PROGRAM

Disini akan ditanamkan sebuah pemahaman bagaimana bisa melahirkan manusia yang mengetahui bagaimana Tips Agar bahagia.

Info lebih lanjut :

Informasi & Pendaftaran Training ESQ

Salam 165,

UNLOCK YOU POWER !
WAKE UP !
GET UP !
STAND UP !
YOU ARE AMAZING !

#amazingyou
#amazingnation
#aryginanjar
#esqmalaysia

DAPATKAN :
1. Artikel Penuh Inspirasi dari DR. H. C. Ary Ginanjar Agustian
2. Kesempatan Tanya Jawab (QnA) dengan Dr. HC Ary Ginanjar Agustian setiap bulan.
3. Kesempatan di undang dalam group khusus AMAZING YOU

DAFTAR SEKARANG!!

Leave a Reply